Press "Enter" to skip to content

Wisata Ho Chi Min Vietnam

0

efek yang paling dariKota sangat taman di sini. Atmosfer tidak berbeda jauh dari Indonesia, yang membuat sedikit berbeda, kondisinya adalah lebih terjaga dengan baik. Ada sedikit dari huruf coret huruf coret dalam beberapa sudut taman dan seiras sampah plastik, tetapi tidak banyak.
Malam itu, saya memilih duduk santai di sebuah bangku kayu di salah satu sudut taman itu bersama-sama dengan teman-teman seperjalanan. Jalan-jalan kebisingan cukup dengan ribuan kendaraan yang berlalu-lalang pada malam itu.

Kami duduk sambil menikmati latihan grup orang yang melaksanakan gazebo salsa di taman. Mereka cukup lama, dari lincah meluncur mulus, tidak kelihatan tidak mereka yang amatir.

1. Seorang penari salsa di tengah-tengah taman
Pasangan yang dipresentasikan Salsa. Ada seorang calon yang menarik perhatian saya. Seorang perempuan berwarna merah dan mate beberapa laki-laki yang mengenakan topi putih. Tubuh manusia hanya gempal, tetapi sangat lincah meluncur mulus, laki-laki dan perempuan kesulitan diikuti, cukup dilihat dari sering dirinya di balik tempo musik.Mereka dibubarkan pada 21.00 waktu setempat, membuat kita tidak ada alasan untuk tetap berada di tengah-tengah taman mulai sunyi sepi.

2. Memenuhi penjual t-shirt aroma daun mint di pasar Ben Thanh
atmosfer Pasar Klewer serupa, Solo, hanya versi Vietnam.
Saya mengunjungi pada waktu malam. Saya berhenti di depan kios penjual t-shirt dengan motif unik Vietnam, sebagai ‘Aku mengasihi Vietnam’ , atau t-shirt yang digambarkan perempuan secara tradisional menggunakan caping khusus Vietnam.

Hubungi Penjual Anda adalah seorang perempuan. Yang paling saya ingat dari dirinya adalah ketika ia dekat, sangat aroma mint. Apakah Aroma parfum atau ia makan apa-apa, hanya aromanya sangat istimewa. Bahkan aroma dipikiran tongkat saya sebagai aroma khusus Vietnam setelah kembali ke rumah saya untuk Indonesia.

Saya membeli t-shirt yang digambarkan perempuan secara tradisional Vietnam. 5 harga dolar AS. Saya ingat nasihat teman , jika di pasar ini saya harus gigih menawar. Setelah singkat tawar – sangat sulit untuk menawar karena penjual tidak fasih dalam Bahasa Inggris, saya mendapatkan 3 t-shirt dengan harga 10 dolar AS.

Di sini mereka menerima transaksi pembayaran menggunakan dolar.
Hanya tip lainnya, sebagian besar produk yang tidak ada mural label harga. Oleh karena itu kita harus gigih bargain, karena kemungkinan besar trader menaikkan harga hingga 50% untuk turis asing.

3. Berburu oleh oleh di Kantor Pos
sebenarnya adalah sebuah kantor pos di Ho Chi Minh. Ada sebuah mazhab foto Ho ( nama pendek dari Ho Chi Minh City, nama seorang prajurit yang akhirnya membuat nama-Nya dan nama kota) menyambut baik pertama kali dimasukkan.
Tidak ada kenang-kenangan di sini, tetapi kita dapat mengirim kartu pos Vietnam untuk Indonesia dengan biaya sekitar dan ke 11000 Dong. Kartu Pos yang kita dibuat oleh oleh untuk menutup teman-teman di Indonesia. Ringkas dan mudah.

4. Belah Hotdog Mencicip khas Vietnam
Di sini ada kuliner khusus mirip iris hotdog bernama Banh Mi. Dalam bentuk roti panjang dengan isi tomat dan ketimun, dan daging babi. Hampir semua makanan di Vietnam berisi daging babi.

Karena saya tidak dibenarkan untuk makan daging babi, saya mencari Banh info Mi halal. Malam ini selesai belanja t-shirt di pasar Ben Thanh, saya mencicip Banh Mi dengan isi daging ayam dalam lingkungan pasar Ben Thanh seharga $20000 Dong. Daging ayam disuwir tipis, digabungkan dengan tomat dan ketimun segar, roti dibungkus lama -roti cukup berat. Berkat dilayani dengan saus pedas.
Dapatkan komentar menarik lainnya tentang Para backpacker biasanya , tulisan lain Rani Suryatama
bergabung dengan komunitas Phinemo, mengumpulkan poin untuk berbagi pengalaman di jalan anda dan tukarkan dengan upah Mitra Phinemo. ->
Rekomendasi Bergabung Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *